Baru Terbongkar Saat Dahlia Poland Hamil Anak Ketiga, Ternyata Fandy Christian Sempat Punya Kekhawatiran Ini Saat Istrinya Hamil Anak Kedua

By Cecilia Ardisty, Jumat, 3 Juli 2020 | 05:30 WIB
Selama ini terpendam ternyata Fandy Christian punya kekhawatiran saat Dahlia Poland hamil anak kedua (instagram.com/dahliachr/)

Nakita.id - Menikah pada 24 November 2015 silam, Dahlia Poland dan Fandy Christian dikaruniai sepasang anak laki-laki dan perempuan.

Keluarga kecil Dahlia Poland dan Fandy Christian akan segera bertambah personil karena wanita berusia 23 tahun itu sedang mengandung anak ketiga.

Tak terasa kini kehamilan ketiga Dahlia Poland sudah memasuki usia 26 minggu dan ia menceritakan kalau tak mual.

Baca Juga: Bukannya Senang, Dahlia Poland Justru Naik Darah Saat Mengetahui Kelakuan Oknum Tukang Paket yang Tak Bertanggung Jawab Sebar Nomornya ke Orang Lain

"26 weeks prego!!! banyak yg nanya mual2 apa ngga, jujur ngga. Cuek2 aja hehe. Cuma kalo ada bau2 sedikit nyengat aku heboh," cerita Dahlia Poland pada salah satu unggahannya di Instagram.

Sudah lama berlalu Dahlia Poland membongkar kekhawatiran sang suami ketika ia sedang hamil anak kedua.

Hal ini terbongkar ketika Dahlia Poland mencurahkan isi hatinya melalui sebuah unggahan di Instagram pada Kamis (2/7/2020).

Baca Juga: Dahlia Poland Bongkar Kesulitan yang Dihadapinya Saat Hamil Anak Ketiga: 'Bikin Emaknya Keder'