Tetes Air Matanya Tak Lagi Bisa Dibendung, Laudya Cynthia Bella yang Kini Putuskan Cerai dari Engku Emran Pernah Singgung Ujian di Hadapan Shireen dan Zaskia Sungkar

By Ela Aprilia Putriningtyas, Kamis, 2 Juli 2020 | 14:00 WIB
Laudya Cynthia Bella bercerai. (Instagram/@laudyacynthiabella)

Nakita.id - Nama Laudya Cynthia Bella atau LCB akhir -akhir ini ramai jadi bahan omongan. Selain kehidupan rumah tangganya, hubungan persahabatan antara LCB dan dua bersaudara, Shireen dan Zaskia Sungkar juga kerap jadi sorotan. Mereka bahkan sering bagikan momen manis kebersamaan.

Baca Juga: Resmi Menjanda, Laudya Cynthia Bella Tetap Nekat Lakukan Hal Tak Terduga Ini untuk Engku Emran, 'Insyaallah Hikmah'

Saat masih menjadi istri Engku Emran dan belum bercerai, Laudya Cynthia Bella pernah menangis di depan dua sahabatnya itu. Melansir dari TribunJabar ( grup TribunJatim.com ), momen Laudya Cynthia Bella berlinang air mata terlihat dari video yang diunggah channel The Sungkars Family pada 9 Juli 2019.

Baca Juga: Tak Disangka, Engku Emrah Tetap Lakukan Ini Terhadap Laudya Cynthia Bella Meski Telah Berpisah hingga Sempat Bikin Warganet Baper Pada video tersebut, ia yang kala itu masih menjadi istri Engku Emran sampai meneteskan air mata saat berbicara. Ia menyampaikan harapan terkait persahabatannya dengan Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. "Aku bersyukur banget karena kalau aku yang namanya sahabat itu bisa kita lihat saat kita lagi susah di saat kita lagi ada ujian dan masya Allah alhamdulillah sejak aku berteman dengan Shireen sama Kia banyak banget hal-hal baik yang bisa aku dapat dan menurut aku sekarang mungkin kita berada titik kita enggak boleh lupain duniawi," ujar Laudya Cynthia Bella, dikutip TribunJatim.com, Kamis (2/7/2020).