Bak Tak Kunjung Usai, Istri Baim Wong Beri Gebrakan dengan Cara Ini di Tengah Kisruh Suaminya dengan Nikita Mirzani: 'Semuanya Bisa Hilang'

By Riska Yulyana Damayanti, Jumat, 3 Juli 2020 | 20:15 WIB
Baim Wong dan Paula Verhoeven, Nikita Mirzani (Instagram @paula_verhoeven, @nikitamirzanimawardi_17)

Nakita.id - Istri Baim Wong, Paula Verhoeven akhirnya ikut menuliskan kalimat panjangnya di tengah kisruh sang suami diduga dengan Nikita Mirzani.

Seperti yang kita tahu, Baim Wong diduga sedang bersiteru dengan Nikita Mirzani.

Nikita berkoar-koar membuka aib seorang artis yang tak disebutkan namanya. Namun banyak orang yang mengira artis yang dimaksud yakni Baim Wong.

Baim Wong yang juga tak bisa tinggal diam sebelumnya juga telah menyambangi pengacara kondang, Hotma Sitompul untuk berkonsultasi.

Baca Juga: Seolah Makin Pelik, Pengacara Kondang Angkat Bicara Soal Masalah Baim Wong Usai Diduga Kena Sindiran Pedas Nikita Mirzani, Tempuh Jalur Hukum?

Baim pun mendapatkan wejangan dari Hotma Sitompul, katanya ayah Kiano tersebut sebaiknya jangan menaruh dendam pada musuhnya dan lebih baik mendoakan saja.

"Baim, kalau lu diserang-serang orang, lu berdoa, maafin dia, biar Tuhan yang bertindak. Gitu aja, tapi ada batasnya," ujar Hotma kepada Baim.

Kini, giliran Paula yang seolah tak bisa tinggal diam. Ia menuliskan sebuah kalimat bijak panjang lebar di akun Instagramnya.

Dalam unggahannya tersebut, terlihat Paula sedang mencium Kiano dengan efek foto hitam putih.

Baca Juga: Konflik Nikita Mirzani dan Baim Wong Terus Memanas, Warganet Justru Serang Telak Sosok Ini, 'Dasar Penjilat!'