Mantap Pisah dari Roy Geurts Sampai Nekat Kembalikan Cincin Pertunangan, Begini Reaksi Keluarga Cita Citata Tahu Sang Biduan Gagal Naik Pelaminan

By Ela Aprilia Putriningtyas, Selasa, 7 Juli 2020 | 05:15 WIB
Cita Citata (https://www.instagram.com/cita_citata/)

Nakita.id - Keluarga Cita Citata beri reaksi atas kabar sedih yang dibagikan pedangdut Cita Citata saat tahu gagal nikah dengan Roy Geurts.

Meski tak mengatakan secara langsung, Cita ungkap bagaimana keluarga berikan dukungan positif untuknya. Sempat mantap naik ke jenjang pernikahan dan sudah bertunangan, Cita Citata akui kembalikan cincin pertunangannya dengan Roy.

Baca Juga: Getir Rasakan Kegagalan Naik Pelaminan, Cincin Pertunangan Cita Citata dari Kekasih Bulenya, Roy Geurts Dikembalikan

Cita yang berniat segera lepas masa jandanya pun harus terima kenyataan kembali berakhir putus.

Sebelumnya dirinya dan Roy pernah tunjukkan keseriusan saat berkunjung di Belanda.

Baca Juga: Hubungan Kandas Usai Persiapan Pernikahan Sudah Selesai, Cita Citata Malah Bersyukur, Ada Apa? Cita Citata bahkan tak sungkan pamerkan hadiah cincin dari kekasihnya itu. Kembali ke Indonesia, Cita lantas mengaku jika dirinya dan Roy sudah persiapkan untuk melanjutkan cinta keduanya pada jenjang pernikahan. Meski sempat tak jelaskan secara langsung kapan mereka akan gelar hajatan tetapi Cita mengaku sudah mulai persiapan.