Laudya Cynthia Bella Mengaku Bercerai Secara Baik-baik, Sosok Ini Justru Bongkar Rahasia yang Bertolak Belakang: 'Hanya Dilihat Sebelah Mata Sama Emran'

By Rachel Anastasia Agustina, Minggu, 5 Juli 2020 | 12:30 WIB
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran (instagram.com/iamkoombre)

Nakita.id - Beberapa waktu lalu publik dikagetkan dengan kabar kandasnya pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran.

Pasalnya, pasangan yang menikah di tahun 2017 ini sempat tak diterpa dengan isu miring sampai kabar retaknya rumah tangga mereka beredar.

Benar saja, akhirnya mantan kekasih Raffi Ahmad itu menyatakan bahwa dirinya sudah bercerai dengan sang suami.

Kabar ini pun menuai perhatian seorang paranormal kondang yaitu Mbak You.

Baca Juga: Selama Ini Diam Seribu Bahasa, Engku Emran Tiba-tiba Posting Isyaratkan tentang Kerinduan: ‘Semoga Kau Tetap Datang Padaku’, untuk Laudya Cynthia Bella?

"Sebelumnya saya ikut prihatin atas perkawinan yang gagal dari seorang Bella," ucap Mbak You sebagaimana dikutip TribunJakarta.com dari kanal YouTube channel Mbak You, Jumat (3/7/2020).

Mbak You mengatakan, dirinya pernah meramal keretakan rumah tangga Bella dan Engku Emran satu tahun lalu.

"Ujung dari perkawinan Laudya akan retak ataupun cerai. Karena memang gak ada keseimbangan antara pengorbanan seorang wanita dan laki," ungkapnyaa.

Mbak You menyebut, Bella sudah berupaya yang terbaik mempertahankan rumah tangganya.

Baca Juga: Ingin Memulai Lembaran Hidup yang Baru, Laudya Cynthia Bella Mantap Lakukan Perubahan Ini Setelah Resmi Bercerai: ‘Bismilahirohmanirohim’