Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Baru Satu Tahun Jadi Mualaf Deddy Corbuzier Sudah Singgung Soal Kematian Saat Bertemu Aa Gym

By Ine Yulita Sari, Senin, 6 Juli 2020 | 09:50 WIB
Deddy Corbuzier Singgung soal Kematian Saat Berbincang dengan Aa Gym (Kolase TribuJabar/ M Syarif Abdussalam & instagram.com/mastercorbuzier)

Nakita.id - Presenter dan juga mantan mentalis Deddy Corbuzier mendapatkan banyak sambutan positif saat ia memutuskan untuk menjadi mualaf pada 21 Juni 2019 lalu.

Ia pun berkesempatan untuk berbincang dengan Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym belum lama ini.

Baca Juga: Sudah Terlanjur Dicap Doyan Kawin Cerai, Kalina Ocktaranny Malah Membuat Pengakuan dari Ketiga Kisah Cintanya yang Bikin Melaney Ricardo Terbelalak, 'Oh Ya?'

Ada banyak hal yang dibahas oleh Deddy dan Aa Gym, salah satunya adalah tentang kematian.

Semua pembahasan bermula ketika Deddy menyinggung tentang rekan-rekan artisnya yang meninggal dunia, padahal sebelumnya terlihat sehat.

Baca Juga: Lama Pisah, Kalina Ocktarianny Ungkap Sayang ke Deddy Corbuzier, Sampai-sampai Sabrina Diberi Tahu: 'Gue Nggak Bisa Ngebohongin, Gue Sayang Ya Sayang'

“Lucu ya, kadang-kadang kita misalnya kehilangan teman, ada lah selebriti, yang kayaknya sehat-sehat aja, tetapi besoknya meninggal.

Ternyata, hidup itu gampang banget diambil, sementara banget,” kata Deddy dalam salah satu video yang diunggah kanal YouTube AaGym Official pada Sabtu, (04/07/20).