Kini Dinikahi Pria Tajir dengan Jabatan Mentereng, Terbongkar Bagaimana Cara Gista Putri Mengais Rezeki di Usia Muda

By Ela Aprilia Putriningtyas, Senin, 6 Juli 2020 | 14:45 WIB
Wishnutama dan Gista Putri (instagram.com/gistaputri/)

Nakita.id - Siapa yang tak kenal dengan sosok Gista Putri? Tak asing bukan? Wanita cantik ini adalah istri dari orang ternama di Indonesia, Wishnutama Kusubandio. Beberapa waktu yang lalu, penampilan Gista Putri sempat curi perhatian publik.

Baca Juga: Belum Genap Sebulan Melahirkan, Dian Pelangi Bocorkan Penampilan Gista Putri Hadiri Acara Dewan Kerajinan Nasional Indonesia

Sosoknya langsung mencuri perhatian saat menemani suaminya, Wishnutama Kusubandio menerima jabatan sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Kini kebahagiaan Gista dan Wishnutama pun semakin lengkap.

Baca Juga: Hari Lahirnya Bareng Cucu Ketiga Jokowi, Putri Wishnutama dan Gista Putri Sudah Punya Akun Instagram Duluan, La Lembah Manah Kalah Tenar? Hal itu terjadi karena ia baru saja melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Salima Putri Tama pada Jumat (15/11/2019). Potret kebahagiaan Gista Putri pun sempat dibagikannya melalui Instagram pribadi. Tidak hanya Gista Putri yang berbahagia, mantan istri dari Wishnutama, yakni Wina Natalia juga ikut berbahagia.