Ririn Dwi Ariyanti Tak Sungkan Bongkar Tabiat Asli Aldi Bragi Sebelum Isu Gonjang-ganjing Rumah Tangganya dengan Pria 15 Tahun Lebih Tua Ini Ramai Diperbincangkan

By Ela Aprilia Putriningtyas, Rabu, 8 Juli 2020 | 11:15 WIB
Potret keluarga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi (instagram.com/@ririndwiariyanti)

Nakita.id - Isu miring perihal perceraian menghampiri pasangan yang segera rayakan pernikahan mereka ke 10 tahun, yaitu Ririn Dwi Ariyanti dan penyanyi Reinaldi Hutomo Wahab atau lebih dikenal dengan nama Aldi Bragi. Isu keretakan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi bermula sejak tak ada lagi potret kebersamaannya dengan suami yang dibagikan oleh Ririn. Bahkan momen istimewa lebaran bulan lalu pun tak nampak Ririn Dwi Ariyanti membagikan potret keluarga yang biasanya diunggah setiap tahun.

Baca Juga: Santer Isu Perceraian Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi, Pesinetron Cantik Ini Justru Singgung Perihal Perjuangan: 'Agenda Masing-masing' Saat awak media menyambangi kediamannya, karyawan yang bekerja di rumah tersebut pun mengaku tak pernah melihat sosok Ririn. "Nggak tahu, aku karyawan baru, nggak pernah ketemu mbak Ririn," ujar karyawan tersebut seperti Grid.ID kutip dari tayangan Selebrita Siang, Senin (6/7/2020). Jauh sebelum isu keretakan rumah tangganya tercium, Ririn sempat merasa bersyukur lantaran dinikahi oleh Aldi Bragi.

Baca Juga: Simpel Banget! #FamilyQuality Ririn Dwi Ariyanti yang Hanya Menemani Sang Anak Main Sepatu Roda dan Bercanda Ternyata Punya Segudang Manfaat Aktris 34 tahun ini bahkan menyebut bahwa duda pedangdut Ikke Nurjanah itu sebagai jawaban doa kedua orangtuanya. "Bersyukur sekali aku (dinikahi Aldi). Mudah-mudahan ini bener-bener doa orangtuaku yang didengar sama Allah, anaknya dikasih pendamping hidup yang terbaik," ujar Ririn dikutip dari YouTube Love Birds, 17 Februari 2015 silam. Di mata Ririn, Aldi merupakan sosok pria yang pandai mengontrol situasi. "Kalo aku bilang dia itu cukup pintar, membangun situasi, mengontrol, ya mungkin faktor pengalaman hidup yang sudah lebih banyak kan," ujarnya lagi.