Jadi Biduan Ngetop dengan Bayaran Gede dan Kerap Berpenampilan Nyaris Persis dengan Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Kena Cibir Tak Mampu Samai Istri Raffi Ahmad untuk Urusan Satu Ini

By Ela Aprilia Putriningtyas, Rabu, 8 Juli 2020 | 11:06 WIB
Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Ayu Ting Ting (Instagram/@raffinagita1717 dan Instagram/@ivan_gunawan)

Nakita.id - Dikenal sebagai istri seorang presenter ternama Raffi Ahmad, Nagita Slavina tak pernah luput dari sorot kamera. Wanita yang sudah punya satu anak ini kerap diperbincangkan perihal koleksi mewahnya. Terkenal dan sudah tajir sejak lahir, tak aneh jika Nagita Slavina miliki beragam koleksi unik dan bernilai fantastis.

Baca Juga: Terungkap Sudah Alasan Ayu Ting Ting Tolak Pinangan Ivan Gunawan atau Didi Riyadi, Padahal Ngaku Sayang pada Igun Tak cuma koleksi, selera dan gaya Nagita Slavina bahkan juga jadi bahan omongan. Beberapa kali netizen sempat mendapati gaya Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina nyaris sama persis. Entah itu baju, celana, sepatu, bahkan sampai gaya rambut sekalipun.

Baca Juga: Isyarat Cincin Kawin Segera Melingkar di Jari Ayu Ting Ting Kian Jelas, Iis Dahlia Tak Kehabisan Akal Intip Isi Chat Mesra Didi Riyadi untuk Sang Biduan Hal ini pun membuatnya semakin jadi bulan-bulanan netizen, apalagi dengan begitu ia dinilai semakin ingin menyamai istri Raffi Ahmad. Tapi Ayu Ting Ting kembali jadi bulan-bulanan netizen dikolom komentar pembawa acara ini.