Vicky Prasetyo Resmi Ditahan, Raffi Ahmad Beberkan Gelagat Tak Biasa Sang Presenter Selama 3 Minggu Sebelum Kasus Ini Terkuak

By Rachel Anastasia Agustina, Rabu, 8 Juli 2020 | 15:30 WIB
Vicky Prasetyo beri respons tentang kehidupan bahagia Zaskia Gotik. (Instagram/ @vickyprasetyo77)

Nakita.id - Baru saja publik dikagetkan dengan kabar ditahannya presenter Vicky Prasetyo atas laporan dari sang mantan istri, Angel Lelga.

Pasalnya, ia ditangkap dengan tudingan pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga atas kasus penggerebekan dua tahun yang lalu.

Sempat tak ada kelanjutan kasusnya, kini laporan Angel Lelga berhasil membuat Vicky Prasetyo ditahan di Rutan Salemba, Selasa (7/7/2020).

Baca Juga: Buntut Panjang Konflik dengan Mantan Istri Berakhir di Jeruji Besi, Cara Cerdik Vicky Prasetyo Sampai Punya Banyak Korban Disinggung, Angel Lelga Harapkan Ini dari Mantan Suami

Sebelum ditahan, Vicky Prasetyo sempat mengurus administrasi di gedung Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Kepada awak media presenter yang biasanya banyak bicara ini menjadi irit bicara.

Namun rekan sesama profesinya, Raffi Ahmad pun angkat suara karena ia melihat gelagat tak biasa selama beberapa minggu ini dari seorang Vicky Prasetyo.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "RAFFI AHMAD DITITIPKAN BUAH HATI VICKY PRASETYO, INI KATANYA" yang tayang di kanal YouTube KH Infotainment.

Baca Juga: Tak Bermaksud Mendahului Takdir, Ramalan Mbak You Ini Terbukti Tepat Sasaran Sebelum Vicky Prasetyo Dibui Usai Lantang Permalukan Istri Sendiri Berzina