Lagu Terbarunya Trending, Aurel Hermansyah Sebut Sosok Atta Halilintar yang Membuatnya Jadi Percaya Diri: 'Dia Bisa Membawa ke Hal yang Lebih Positif'

By Rachel Anastasia Agustina, Rabu, 8 Juli 2020 | 17:15 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

Nakita.id - Moms pasti sudah tidak asing lagi dengan pasangan muda yang sedang 'hits', Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Keduanya memang kerap digadang-gadang akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Aurel Hermansyah sendiri menganggap bahwa hubungannya dengan Atta Halilintar membawanya ke hal yang lebih positif.

Tak heran, sebab dibalik suksesnya lagu "Kepastian" yang belum lama ini trending di YouTube, Aurel Hermansyah beberkan bagaimana dukungan sang kekasih.

Baca Juga: Ashanty Posting Foto Kecil Aurel Hermansyah Langsung Dapat Respon Ini dari Atta Halilintar, Warganet Justru Sindir Krisdayanti Sebagai Ibu Kandung

Ia sendiri mengaku suka tidak percaya diri atau merasa minder, namun sang kekasih yang membantunya meningkatkan kepercayaan diri dengan memberikan semangat.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "SILET - Pengakuan Aurel Dibalik Perilisan Lagu Terbarunya [07 Juli 2020]" yang tayang di kanal YouTube RCTI - Infotainment.

"Aku tuh anaknya kan enggak pedean, dia tuh (Atta Halilintar) bisa yang kayak 'Kamu tuh pasti bisa' gitu lho," ujar Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Seolah Kembali Buka Luka Lama yang Tak Kunjung Kering, Aurel Hermansyah Bereaksi Seperti Ini Saat Disinggung Perihal Perselingkuhan Seorang Ibu dengan Pria Lain