Selamat! Anak Ketiga Jesicca Alba Telah Lahir, Tampan dan Bikin Gemas

By Fadhila Auliya Widiaputri, Selasa, 2 Januari 2018 | 12:41 WIB
Kado tahun baru, Jessica Alba Akhirnya dikaruniai anak laki-laki (Jason Kempin)

Nakita.id - Nampaknya pergantian tahun baru 2018 menjadi momen spesial dan tak terlupakan bagi banyak orang, tak terkecuali kalangan selebritis.

Di awal tahun, kabar gembira datang dari Jessica Alba, pemeran film 'Fantastic Four' ini baru saja dikaruniai anak laki-laki.

Anak ketiga Jessica itu lahir pada malam pergantian tahun baru. 

Kebahagiaan Jessica itu diungkapkan lewat akun instagramnya @jessicaalba.

BACA JUGA: Ingin Hamil Anak Laki-Laki? Coba Tips Berhubungan Seks Ini. Buktikan!

 

"Hayes Alba Warren 12/31/17 Hadiah terbaik untuk memasuki tahun baru! Cash dan saya merasa sangat diberkati. Haven dan Honor sudah terobsesi dengan adik baru mereka," tulis aktris cantik tersebut melengkapi unggahan fotonya. 

Tak hanya lahir di hari spesial pada saat malam pergantian tahun baru, tetapi anak ketiga dari pasangan Jessica Alba dan Cash Warren ini juga begitu spesial karena memiliki jenis kelamin laki-laki.

BACA JUGA Artis Termahal, Ini Fakta Tentang Bintang Bollywood Anushka Sharma

Seperti diketahui, setelah menikah pada 19 Mei 2008 lalu Jessica Alba dan Cash Warren telah dikaruniai dua anak berjenis kelamin perempuan, bernama Honor Marie Warren dan Haven Garner Warren. 

Oleh karena itu, kehadiran Hayes Alba Warren yang membawa kebahagiaan tersendiri bagi pasangan ini.

Tidak hanya Jessica Alba, sang suami Cash Warren pun juga menuliskan kebahagiaan yang sama melalui akun instagramnya @cash_warren.