Terang-terangan Ngaku Tak Kenal Ayu Ting Ting, Begini Reaksi Tak Terduga Nagita Slavina Saat Raffi Ahmad Keceplosan Nyanyi Lagu Milik Sang Pedangdut

By Ela Aprilia Putriningtyas, Kamis, 9 Juli 2020 | 14:35 WIB
Kolase Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Ayu Ting Ting (Instagram/@raffinagita1717 dan Instagram/@ivan_gunawan)

Nakita.id - Bawakan program yang sama dengan istrinya, Raffi Ahmad keceplosan nyanyi lagu Ayu Ting Ting di dekat Nagita Slavina. Seolah tak sadar nyanyikan lagu milik Ayu Ting Ting, Nagita Slavina bahkan sampai tersentak. Momen tersebut terekam dalam tayangan YouTube Okay Bos Trans7 Official, (8/7/2020).

Baca Juga: Banting Setir Jualan Cireng Belum Bisa Cukupi Kebutuhan Hidup, Dede Sunandar Kepepet Gadaikan HP dan Utang 40 Juta ke Komedian Kondang Ini Saat itu, program acara yang dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Onad, sedang kedatangan bintang tamu keluarga The Hermansyah A6 (Asix) Mulanya, Raffi Ahmad yang saat itu tampil dengan pakaian heboh dan warna mencolok membuat Ashanty bingung. Ashanty lantas menanyakan apa alasan Raffi Ahmad mengenakan pakaian seheboh itu hanya untuk acara talkshow. "Fi lu kenapa bajunya heboh banget sih Fi?" tanya Ashanty.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Anang Hermansyah Mendadak Kuliti 'Borok' Raffi Ahmad di Hadapan Judika, 'Lagi Pusing Kepalanya!' Ditanya begitu, Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa hari ini merupakan hari yang spesial. Sebab kedatangan bintang tamu dari keluarga The Hermansyah A6. Raffi Ahmad dengan semangatnya menyanyikan simbol A6 dikeluarga Hermansyah secara berulang-ulang. Hingga akhirnya nyanyian tersebut terdengar seperti penggalan lagu Ayu Ting Ting yang berjudul Sik Asik. "Karena hari ini kedatangan keluarga, sik asik sik asik..." kata Raffi Ahmad sambil menyanyikan penggalan lagu Sik Asik. Sadar nada yang ia nyanyikan mirip lagu Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad langsung menutup mulutnya. "Eh sik asik," kata Raffi Ahmad.