Belum Sepenuhnya Ikhlas Anaknya Menikah, Anang Hermansyah Wajibkan Atta Halilintar Penuhi 1 Syarat Ini Jika Ingin Memperistri Aurel: ‘Berani Gak Tuh?’

By Ratnaningtyas Winahyu, Jumat, 10 Juli 2020 | 07:00 WIB
Anang Hermansyah tidak ikhlas Aurel dinikahi Atta Halilintar (Kolase foto instagram.com/@aurelie.hermansyah & @ashanty_ash)

Nakita.id – Akhir-akhir ini, Aurel Hermansyah santer dikabarkan akan segera menikah dengan Atta Halilintar.

Menariknya, pernikahan keduanya pun bahkan disebut-sebut akan dilaksanakan secara besar-besaran di Gelora Bung Karno (GBK).

Namun, di saat Ashanty sudah merestui, Anang Hermansyah justru mendadak mengaku tidak ikhlas.

Ia bahkan sampai mengajukan suatu syarat untuk Atta Halilintar jika ingin mendapatkan restu darinya.

Wah, kira-kira apa ya, Moms?

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Anang Hermansyah Mendadak Kuliti 'Borok' Raffi Ahmad di Hadapan Judika, 'Lagi Pusing Kepalanya!'

Hal tersebut diungkapkan oleh Anang Hermansyah dalam tayangan ‘Okay Bos’ yang diunggah di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Kamis (9/7/2020).

Awalnya, Raffi Ahmad selaku host tampak menyinggung soal isi lagu ‘Kepastian’ yang dinyanyikan oleh Aurel.

Ia pun menyampaikan pendapat warganet yang mengatakan lagu tersebut merupakan kode dari Aurel untuk meminta kepastian pada Atta Halilintar.

"Beritanya kan santer, apalagi Aurel nyanyi lagu Kepastian sampai trending 1. Semua orang bilang kalau itu lagu meminta kepastian untuk dinikahi Atta," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga: Nikahi Seorang Duda Setelah Resmi Cerai Dari Anang Hermansyah, Krisdayanti Justru Mengaku Tidak Tahu Kalau Raul Lemos Suami Orang 'Saya Tidak Bisa Berhubungan Dengan Suami Orang'