Bocah 15 Tahun Alami Kelumpuhan Pada Tangannya karena Main Game Selama 22 Jam dalam Sehari Selama 1 Bulan, Dokter Sebut Nama Penyakitnya

By Rachel Anastasia Agustina, Senin, 13 Juli 2020 | 19:15 WIB
Ilustrasi anak kecanduan main video game. (Freepik)

Bocah 15 Tahun Alami Kelumpuhan Pada Tangannya karena Main Game Selama 22 Jam dalam Sehari Selama 1 Bulan, Dokter Sebut Nama Penyakitnya

Nakita.id - Banyak hal tentunya yang bisa dilakukan oleh setiap orang untuk mengisi waktu karantina di rumah bukan Moms?

Seperti diketahui, pemerintah masih mengimbau masyarakat untuk tetap bisa tinggal di rumah jika tidak ada urusan di luar rumah.

Biasanya masa karantina mandiri di rumah ini ada yang menggunakan waktunya untuk mengembangkan kemampuan memasak hingga melakukan hal-hal yang tak sempat dilakukan.

Baca Juga: Masih Karantina Mandiri Sambil Nunggu Hasil Rapid Test, Nana Mirdad Ungkap Kesehatan Mentalnya Terganggu: 'Kalo Malem Jadi Anxiety'

Ada juga yang menghabiskan waktunya hanya dengan nonton beberapa serial atau film yang tidak pernah sempat dilakukan selama bekerja.

Namun hal berbeda dilakukan oleh remaja berusia 15 tahun ini, ia justru menghabiskan waktunya sebanyak 22 jam per hari selama satu bulan untuk bermain game!

Lalu tidak lama kemudian bocah bernama Xiaobin dari Nanning, China ini langsung dilarikan ke rumah sakit karena pingsan tiba-tiba.

Baca Juga: Langsung Bikin Pesta, Via Vallen Rayakan Selesainya Masa Karantina Sang Adik Usai Dinyatakan Sembuh dari Covid-19, Warganet: 'Jangan Jemput Mbak Pacar Lagi Ya'