Ramai Penangkapan Artis FTV HH dengan Bayaran Rp 20 Juta, Penulis Buku Moammar Emka Bongkar Kriteria Artis dengan Tarif di Bawah Rp 50 Juta

By Ine Yulita Sari, Rabu, 15 Juli 2020 | 12:00 WIB
Moammar Emka saat ditemui Grid.ID di rumah duka pada Sabtu (7/3/2020) dini hari. (Grid.ID/Rangga Gani Satrio)

Nakita.id - Kasus prostitusi yang menyeret nama artis FTV HH bukan lah kali pertama yang menghebohkan Tanah Air.

Vanessa Angel juga pernah terjerat kasus serupa di Surabaya pada 2019 lalu. Ia terseret kasus jaringan prostitusi artis yang menyeret banyak nama lainnya.

Baca Juga: Seolah Terawangan Mbak You Benar, Begini Fakta Soal Penangkapan Artis FTV HH hingga Pengakuan Manajer Hana Hanifah

Belum lama ini yang membuat heboh publik adalah kasus artis berinisial HH (23) diamankan karena diduga terlibat dalam prostitusi online pada Minggu (12/7/20) tengah malam.

Tak hanya menjadi perhatian rekan sesama artis dan masyarakat luas, kasus ini pun membuat penulis buku Jakarta Undercover Moammar Emka ungkap kesimpulan yang ia lihat dari kasus ini.

Baca Juga: Bak Hilang di Telan Bumi, Sempat Terjaring Razia Prostitusi, Biduan Dangdut Ini Kabarkan Dirinya Alami Pipi Bengkak, Mengapa?

Dilansir dari TribunWow.com, hal itu ia ungkapkan dalam tayangan Kabar Petang di TvOne, Senin (13/7/20).

Emka membenarkan kasus itu bukan yang pertama kali terjadi dalam dunia artis. Ia menduga ada motif di balik terlibatnya para artis ke dalam bisnis prostitusi.

"Ada apa, ya pasti motif paling banyak adalah motif ekonomi," jelas Moammar Emka.

Ia menyinggung gaya hidup para selebriti membutuhkan biaya besar.