Niat Hati Mau Ambil Uang yang Ketinggalan di Rumah, Wanita Ini Malah Pergoki Sang Suami Lakukan Hal Bejat Ini Pada Anak Kandungnya, 'Kau Hancurkan Anakmu Sendiri'

By Aullia Rachma Puteri, Rabu, 15 Juli 2020 | 15:45 WIB
Ibunya kembali ke rumah untuk mengambil uang malah pergoki suami perkosa anak sendiri (freepik)

Niat Hati Mau Ambil Uang yang Ketinggalan di Rumah, Wanita Ini Malah Pergoki Sang Suami Lakukan Hal Bejat Ini Pada Anak Kandungnya, 'Kau Hancurkan Anakmu Sendiri'

Nakita.id - Kasus-kasus asusila memang masih menjadi konsentrasi di Indonesia.

Hal ini menjadi sangat penting karena kasus perkosaan dan pelecehan seksual di Indonesia masih sangat tinggi angkanya setiap hari.

Seakan menambah daftar kasus perkosaan, ayah berinisial SB ini sangat tega melakukan hal bejat pada anak kandungnya sendiri dan sangat sudah lama terjadi.

Korban tak mau bicara, karena selalu diancam oleh sang ayah jika dirinya akan mati kalau ketahuan.

Begini kronologi cerita ayah yang tega perkosa anak di rumahnya saat sang ibu akan belanja di pasar untuk membeli bahan-bahan pokok.

Baca Juga: Miris! Seorang Ayah Perkosa dan Jual Anak Kandung pada Pria Hidung Belang Seharga Rp500 Ribu Sampai Hamil 5 Bulan

Seorang ayah berinisial SB (30) di Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, Riau memperkosa anak kandungnya yang masih di bawah umur.

Pemerkosaan itu terbongkar ketika sang ibu kembali ke rumah lantaran uang belanjaannya tertinggal.

Ibunya pergi belanja namun kembali ke rumah

Kepala Urusan Humas Polres Pelalawan Iptu Edy Haryanto menjelaskan, awalnya ibu korban hendak pergi berbelanja kebutuhan dapur.

Hal itu dimanfaatkan SB untuk melancarkan aksi bejat memperkosa anak kandungnya.

Namun rupanya, dalam perjalanan, ibu korban menyadari bahwa uang belanjaannya tertinggal di rumah.