Pura-pura Bisu Selama 12 Tahun, Kejadian Mengerikan Ini Justru Terjadi

By Shevinna Putti Anggraeni, Rabu, 3 Januari 2018 | 10:58 WIB
young adult man holding hand over his mouth over grey background ( )

Nakita.id - Layaknya karma seorang laki-laki asal China mendadak tidak bisa berbicara setelah 12 tahun berpura-pura bisu.

Laki-laki ini bernama Zheng adalah seorang buronan yang diduga telah membunuh paman istrinya karena percekcokan rumah tangga.

Kabarnya ia dan keluarganya sempat berselisih akibat uang sewa yang sejumlah sekitar 1 juta pada tahun 2005.

BACA JUGA: Agar Tetap Hidup, Tak Diduga Wanita Ini Membawa Jantungnya Di Ransel

Kondisi perselisihan yang semakin panas pun membuat dirinya membunuh paman istrinya dan keluar dari rumah tersebut di Hangzou, China.

Sebelum polisi memburunya sebagai pembunuh, ia sudah mengganti identitasnya bernama Wang Gui dan mulai berpura-pura menjadi bisu.

Sehari-hari ia bekerja sebagai pengemis bisu dan tinggal di sebuah desa kecil di provinsi Anhui agar tak diketahui siapa pun.

Kemudian dia memilih bekerja di sebuah konstruksi bangunan dan memiliki seorang istri baru serta anak dengan identitas tetap personalnya yang bisu.

Ia sama sekali tidak berbicara dengan istri dan anaknya ketika di dalam rumah karena takut kedoknya ketahuan ketika berbicara.

Namun, setelah 12 tahun caranya berpura-pura bisu tak selamanya berhasil menghindari dari survei rumah tangga oleh kepolisian.

Tak ada surat-surat identitas yang membenarkan atau mendukung dirinya terpaksa harus melakukan tes DNA.

BACA JUGA: Wah, Begini Aksi Berani Rafathar Bermain Seluncuran di Dubai