Jangan Diulang, Ini Kesalahan yang Kerap Dilakukan Saat Membersihkan Miss V, Jaga Kesehatan Organ Intim dengan Cara Benar

By Ela Aprilia Putriningtyas, Rabu, 15 Juli 2020 | 20:40 WIB
Jangan salah merawat kesehatan organ intim. (Freepik.com)

Jangan Diulang, Ini Kesalahan yang Kerap Dilakukan Saat Membersihkan Miss V, Jaga Kesehatan Organ Intim dengan Cara Benar

Nakita.id - Kerap dilakukan sehari-hari, jangan sampai kesalahan membersihkan Miss V justru ganggu kesehatan organ intim. Kapan biasanya Moms membersihkan Miss V? Dan apa yang biasanya Moms gunakan? Kebiasaan membersihkan Miss V yang kita lakukan sehari hari pun kadang masih salah lo Moms.

Baca Juga: Begini Cara Mencuci Miss V Agar Organ Intim Tetap Terjaga Kebersihannya, Cukup dengan Bahan Alami Berikut Ini Bahkan kita tidak menyadarinya karena sudah terbiasa. Berikut sederet kesalahan saat membersihkan Miss V yang kerap dilakukan dikutip dari Glamour.com: 1. Menggosok Miss V Menggosok Miss V tidak diperlukan, apalagi Miss V miliki kulit yang sangat sensitif.

Baca Juga: Sering Abaikan Kebersihan Organ Intim, Mulailah dari Kenali Waktu yang Tepat untuk Bersihkan Miss V Doker kandungan dan ginekologi di San Fernando Valley, Northridge Hospital Los Angeles berkata seperti ini. "Menggosok Miss V tidak dianjurkan," katanya.