Berhenti Lakukan 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Saat Berhubungan Intim Ini karena Bisa Menurunkan Kenikmatan Bercinta, Apa Saja?

By Riska Yulyana Damayanti, Kamis, 16 Juli 2020 | 20:35 WIB
Kesalahan yang sering dilakukan oleh wanita saat berhubungan intim (Freepik)

Berhenti Lakukan 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Saat Berhubungan Intim Ini karena Bisa Menurunkan Kenikmatan Bercinta, Apa Saja?

Nakita.id - Ternyata ada beberapa kesalahan dalam berhubungan intim yang sering dilakukan oleh wanita.

Sebaiknya berubahlah saat Moms sudah menemukan kesalahan dalam berhubungan intim yang membuat bercinta menjadi tidak nikmat.

Melansir dari Webmd, berikut beberapa kesalahan wanita yang sering dilakukan saat berhubungan intim sehingga bisa membuat bercinta menjadi kurang nikmat.

Baca Juga: Sebelum Lakukan Hubungan Seksual Hindari Konsumsi Sederet Makanan Ini Agar Gairah Seks Tidak 'Hilang' Sia-sia

1. Tidak mau memulai

Menurut Les Parrot, profesor psikologi di Seattle Pacific University dan penulis buku baru yang berjudul Crazy Good Sex, gagal memulai bercinta adalah salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan wanita.

"Kebanyakan pria merasa bahwa mereka selalu menjadi pemrakarsa dan itu menciptakan ketidakseimbangan pada skala gairah dalam hubungan," katanya.

Umumnya, pria ingin dikejar oleh pasangan mereka seperti halnya wanita.

Sebaiknya, sesekali inisiatiflah untuk memulai saat bercinta. Dads mungkin akan menghargainya dan kalian bisa menemukan kepuasan baru.

Baca Juga: Salah-salah Justru Bikin 'Macet' Saat Ingin Klimaks, Dads Sebaiknya Tak Sentuh 3 Bagian Ini Saat Berhubungan Intim