Bolehkah Bahan Alami Digunakan untuk Mengatasi Masalah Kulit Saat Hamil? Ini Penjelasan Dokter di Beauty Date 2020

By Ratnaningtyas Winahyu, Sabtu, 18 Juli 2020 | 18:33 WIB
Beauty Date 2020 mengupas tuntas perawatan kulit bagi ibu hamil (Freepik.com)

Nakita.id – Setelah lama ditunggu-tunggu, Beauty Date 2020 akhirnya tiba juga, Moms.

Pada hari pertama Beauty Date 2020, terdapat satu sesi yang cocok sekali untuk para ibu hamil, yakni Pregnancy Safe Skin Treatment.

Adapun pembicara yang hadir di Beauty Date 2020 adalah, dr. Ruswantriani, SpOG dan dr. Stefani Rachel Soraya Djuanda, SpKK dari RSU Bunda Jakarta.

Tak hanya itu, sesi Pregnancy Safe Skin Treatment di Beauty Date 2020 juga diramaikan oleh Senior Editor Nakita.id Glory Oyong lo, Moms.

Baca Juga: Beauty Date 2020: Moms Bosan dengan Riasan Wajah yang Itu-itu Saja? Coba Yuk Summer Tropical Makeup Look yang Sedang Kekinian!

Dalam sesi tersebut, Glory Oyong pun berbagi pengalamannya ketika hamil.

Rupanya, pada semua kehamilannya, Glory Oyong selalu mengalami masalah kulit, Moms.

Mulai dari munculnya jerawat, beruntusan, hingga lipatan wajah yang memerah.

“Aku sempat hamil yang pertama lalu keguguran. Dari setelah keguguran itu, ada perubahan hormon, jerawat mulai muncul banyak banget.

Dari yang awalnya enggak pernah jerawatan, jadi gede-gede banget (jerawatnya). Beruntusan kecil-kecil ada, di bagian wajah kayak lipatan-lipatan itu agak merah,” ujar Glory, Sabtu (18/7/2020).

Baca Juga: Lebih Memilih Jadi Influencer Kecantikan Ketimbang Lawyer, Claudia Setyohadi Bakal Sharing Seputar Makeup di Beauty Date 2020!