Berhasil Buat Banyak Artis Menangis, Inilah Lirik Lagu Terbaru BCL '12 Tahun Terindah' Spesial untuk Ashraf Sinclair di Surga

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Minggu, 19 Juli 2020 | 13:25 WIB
Lirik lagu terbaru BCL '12 Tahun Terindah' (instagram.com/bclsinclair)

Nakita.id - Setelah 5 bulan kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari akhirnya merilis lagu baru, spesial ia persembahkan untuk cinta sejatinya.

Lagu yang berjudul '12 Tahun Terindah' yang dinyanyikan dan ditulis langsung oleh BCL ini resmi rilis pada Minggu (19/7/2020), pukul 12.00 WIB, pada akun YouTube It's Me BCL.

Sebelum lagu '12 Tahun Terindah' ini rilis, sudah muncul video dalam bentuk reaction para selebritis, musisi, hingga keluarga, serta rekan terdekat BCL dan Ashraf Sinclair saat disuguhkan lagu spesial BCL untuk suami.

Baca Juga: Setelah Adik Ipar Janji akan Jaga BCL dan Noah Usai Kakaknya Meninggal, Ibunda Ashraf Sinclair Justru Tulis Pesan Perpisahan Pilu

Banyak selebritis sekaligus musisi Tanah Air menangis saat mendengar lagu baru BCL tersebut, sebut saja Rossa, Melly Goeslaw, Nagita Slavina, Nia Ramadhani, hingga kedua orangtua Ashraf Sinclair dan para adik Ashraf.

Setelah buat publik penasaran, akhirnya kita semua bisa menikmati karya BCL yang dibuat dan dinyanyikan spesial untuk Ashraf yang sudah ada di surga.

Dan berikut, lirik lagu terbaru BCL  '12 Tahun Terindah'.