Anak Ketiganya Keturunan Konglomerat, Nikita Mirzani Bongkar Penyebab Dirinya Rela Adopsikan Arkana ke Fitri Salhuteru

By Diah Puspita Ningrum, Senin, 20 Juli 2020 | 12:25 WIB
Nikita Mirzani bersama putra ketiganya, Arkana Mawardi (Instagram/ @nikitamirzanlmawardl_17)

Nakita.id - Artis kontroversial Nikita Mirzani secara terang-terangan mengatakan kalau anak ketiganya Arkana Mawardi telah diadopsi.

Seperti kita tahu, Arkana merupakan buah dari pernikahan Nikita Mirzani dengan putra konglomerat Indonesia, Dipo Latief.

Meski menikah secara siri, Nikita Mirzani yang mengajukan sidang isbat resmi mendapatkan pengakuan kalau Arkana Mawardi memang darah daging Dipo Latief.

Baca Juga: #FamilyQuality: Tanpa Disuruh Putra Sulung Tya Ariestya Paham Betul Cara Berbagi, Begini Tipsnya Agar Si Kecil Mau Berbagi dengan Teman dan Saudaranya

 

Hanya saja, setelah perjuangan bertaruh nyawa melahirkan anak ketiganya itu, Nikita Mirzani justru dengan rela menyerahkan hak asuh Arkana pada orang lain.

Sosok tersebut tidak lain adalah sahabat sekaligus rekan bisnis Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru atau biasa dipanggil 'Kak Fitri' oleh Sang Nyai.

Mengutip dari kanal Youtube 'KH Infotainment', Nikita Mirzani yang ditemui saat mengunjungi kantor polisi menjelaskan alasannya di balik memberikan hak asuh sang anak pada Fitri Salhuteru.