Punya Julukan Sultan Jember dan Nyaris Sukses Tipu Beli Rumah Anang Ashanty Tanpa DP, Sosok Penipu Mengaku Dapat Wasiat dari Sini

By Aullia Rachma Puteri, Senin, 20 Juli 2020 | 10:56 WIB
Punya Julukan Sultan Jember dan Nyaris Sukses Tipu Ashanty dan Anang untuk Beli Istana Cinere Tanpa DP, Sosok Penipu Mengaku Dapat Wasiat dari Sini (Instagram/ @ashanty_ash)

Nakita.id - Masih jadi perbincangan heboh, istana cinere milik Anang dan Ashanty yang hampir kena tipu itu menyimpang fakta menarik.

Pasalnya, sosok pembeli yang mengaku sultan Jember itu ternyata sosok penipu yang sudah berkali-kali melancarkan aksinya pada orang yang bukan orang sembarangan.

Terungkap juga, 2 orang yang akan menipu Anang dan Ashanty ini bukanlah suami istri.

Pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah hampir saja tertipu sosok Sultan Jember yang akan membeli rumah mereka di kawasan Cinere.

Bukan hanya Ashanty dan Anang, Sultan Jember ini sebelumnya telah melakukan penipuan terhadap PMI Jember.

Saat akan membeli Istana Cinere, Sultan Jember mengaku pada Ashanty dan Anang mereka mendapat wasiat dari para penggemar.

Baca Juga: Awalnya Percaya Sampai Tak Menaruh Curiga, Ashanty Akui Sempat Kagum dengan Cara Bicara Penipu Calon Pembeli Istana Cinere

Berikut fakta terkait yang dirangkum oleh Tribunnews.com:

1. Ashanty Sebut Pembeli Rumahnya 'Sultan Jember'

Kadung Sumringah, Ashanty Kini Gigit Jari Usai Ketipu 'Sultan Jember' yang Ngakunya Pernah Donasi Rp 200 M ke PMI, Terbongkar Ini Sosok sang Penipu yang Nyaris Ambil Alih Istana Cinere

Setelah berniat menjual rumah Cinere, Anang dan Ashanty telah mendapatkan seorang pembeli.

Dijual seharga Rp 35 miliar, sang pembeli pun setuju tanpa melakukan penawaran.

Diberitakan TribunnewsBogor.com, hal tersebut membuat Ashanty menjuluki sang pembeli sebagai 'Sultan Jember'.

Namun, proses jual beli rumah Cinere kini hanya ada di dalam angan-angan saja.