Rieta Amilia Enggan Hartanya Jatuh ke Tangan Nagita Slavina, Mertua Raffi Ahmad Bongkar Siapa Sosok yang Bakal Warisi Kekayaannya

By Ela Aprilia Putriningtyas, Senin, 20 Juli 2020 | 19:30 WIB
Rieta Amilia enggan harta miliknya jatuh pada Nagita Slavina dan memilih sosok ini sebagai penggantinya (instagram/ @rieta_amilia)

Nakita.id - Rieta Amilia enggan harta miliknya jatuh ke tangan Nagita Slavina, dan ungkap siapa sosok yang bakal mewarisi. Kekayaan ibu dari Nagita Slavina tak perlu dipertanyakan lagi, bahkan istri Raffi Ahmaf itu dianggap sebagai artis kaya raya sejak lahir. Diketahui Nagita Slavina adalah anak sulung dari Gideon Tengker dan Rieta Amilia.

Baca Juga: Dikabarkan Miliki Total Kekayaan Sampai Puluhan Miliar Rupiah, Raffi Ahmad Akui Nagita Tak Pernah Tahu Jumlah Semua Pendapatannya Sementara Rieta Amilia adalah artis terkenal sekaligus pengusaha sukses yang sudah lama malang melintang di dunia bisnis. Bisnis yang dimiliki Rieta Amilia pun beragam.

Baca Juga: Nagita Slavina Ngaku Sempat Tolak Karena Ogah Disamakan Dengan Mantan-mantannya, Raffi Ahmad 'Sejijik Itu Dia Sama Gue' Mulai dari rumah produksi 'Frame Ritz', fashion hingga hotel dan resort. Hotel dan resort milik Rieta Amilia berlokasi di Bali. Bisnis tersebut diberi nama Wyndham Dreamland Resort Bali yang merupakan resort baru Wyndham Group.