Kisruhnya dengan Nikita Mirzani Memanas, Perangai Asli Baim Wong Dikuliti Habis Oleh Mbak You: 'Orang yang Agak Aneh Menurut Saya'

By Riska Yulyana Damayanti, Selasa, 21 Juli 2020 | 19:45 WIB
Mbak You berani bongkar perangai Baim Wong saat suami Paula tersebut sedang berseteru dengan Nikita Mirzani (Instagram @baimwong, @mbakyou17, @nikitamirzanimawardi_17)

Kisruhnya dengan Nikita Mirzani Memanas, Perangai Asli Baim Wong Dikuliti Habis Oleh Mbak You: 'Orang yang Agak Aneh Menurut Saya'

Nakita.id - Saat Baim Wong berseteru dengan Nikita Mirzani, seorang paranormal kejawen, Mbak You membongkar perangai asli dari suami Paula Verhoeven tersebut.

Seperti yang kita tahu, kisruh antara Baim dan Nikita makin memanas.

Akhirnya Nikita bongkar soal masalahnya dengan Baim.

Dijelaskan olah Nikita bahwa dalam sebuah video yang tayang di kanal YouTube milik Baim, suami Paula tersebut disebut pernah menggiring opini bahwa salah satu karyawannya bernama Iam adalah seorang pencuri.

Baca Juga: Atta Halilintar Dihujat Gara-gara Raffi Ahmad dan Baim Wong, Gading Marten Beri Respons: 'Ntar Dicela Juga'

Meskipun Baim sudah mengklarifikasi jika Iam bukan pelakunya, menurut Nyai sudah banyak warganet yang tergiring opininya untuk menyalahkan Iam.

"Memang Baim yang baik hati itu tidak menyebutkan nama sama sekali. Tapi beliau menggiring opini, dan komentarnya sendiri menggiring, berfikir, menilai Iam lah malingnya," ujar Nikita dalam kanal YouTube Crazy Nikmir REAL (18/7/2020)

Nikita pun meminta agar Baim meminta maaf kepada Iam. Pasalnya, tak hanya Iam, tapi keluarga si karyawan tersebut juga kena bully warganet.

Masalah Baim dengan Nikita sedang panas, Mbak You berani bongkar perangai suami Paula.

Baca Juga: Belum Selesai Masalah Baim Wong, Kini Giliran Paula Verhoeven yang Banjir Hujatan Warganet karena Pakai Hijab