Benar Jadi Tanda Perpisahan? Richard Kyle Tulis Pesan Menyentuh untuk El Barack, Jessica Iskandar Beri Respons Begini

By Ela Aprilia Putriningtyas, Rabu, 22 Juli 2020 | 07:45 WIB
Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan putus (instagram.com/@inijedar)

Nakita.id - Richard Kyle diketahui datang di acara ulang tahun anak Jessica Iskandar, El Barack.

Richard juga tampak unggah foto dan tulis doa menyentuh untuk El Barack sampai tuai respons dari Jessica Iskandar. Sebelumnya sempat beredar kabar jika Jedar dan Richard tak lagi punya hubungan cinta. Gosip ini makin menguat saat keduanya juga diketahui tak lagi tampil mesra dan saling unfollow akun instagram.

Baca Juga: Dikabarkan Putus Sampai Tak Temani Jedar Saat Sakit, Richard Kyle Terlihat Temani El Barack di Hari Ulang Tahunnya Seolah jadi bukti nyata adanya keretakan hubungan, kakak Jedar pun pernah tulis pesan menohok yang diduga ditujukan pada Richard. Diketahui Richard dan Jedar telah memutuskan untuk bertunangan.

Baca Juga: BERITA POPULER: Lesty Kejora Dijodoh-jodohkan dengan Pria yang Memiliki Hubungan Darah dengan Rizki DA hingga Penyebab Badan Cepat Gemuk Meskipun Makan Sedikit Bahkan rencana pernikahan pun sempat terdengar. Dalam beberapa unggahan, Jedar juga tampak perlihatkan bagaimana persiapan mereka. Namun karena adanya pandemi mau tak mau mereka harus menunda gelaran pesta mewah itu.