Viral! Manfaat Tak Terduga Google Translate Mampu Satukan Pasangan Ini

By Fadhila Auliya Widiaputri, Kamis, 4 Januari 2018 | 10:00 WIB
Ijal dan Julie hanya mengandalkan aplikasi Google Translate untuk berkomunikasi saat awal masa pernikahan mereka ()

Nakita.id – Ketika cinta sudah berbicara, tak ada yang dapat menghalanginya. Meski adanya perbedaan budaya dan bahasa sekalipun.

Moms, ada cerita lucu dari kisah pria asal Indonesia yang menikah dengan perempuan asal negeri seberang, Perancis.

Ya, kisah cinta Ijal Ricardo dan Julie Martha kini sedang ramai menjadi perbincangan publik.

Pasalnya, meskipun keduanya memiliki kebangsaan yang berbeda tetapi mereka memutuskan untuk hidup bersama dalam sebuah ikatan manis pernikahan.

"Saya suka sama Julie, dia pun begitu. Karena suka sama suka, akhirnya kami memutuskan untuk bersatu," kata Ijal Ricardo yang dikutip dari tribunnews.com

Seperti yang diketahui, Ijal atau yang diidentitasnya bernama Rizal Hamid ini sejak 2001 memilih untuk hijrah meninggalkan kota Makassar demi meniti karir bandnya di Ibukota Jakarta.

Tak hanya di Jakarta, Ijal juga kerap manggung di undangan atau event dibeberapa kota besar di Indonesia yang membutuhkan band bergenre rock.

Bahkan ia juga sempat  nge-band bersama Zian ex vokalis Band Zigaz, serta sejumlah artis yang juga penyanyi solo di Jakarta.

BACA JUGA: Wanita Ini Melamar Pria yang Telah Meninggalkannya Jelang Pernikahan

Nah, pertemuan Ijal dan istrinya berawal saat ia sedang mengisi konser di Padang, Sumatera Barat.

Ijal yang saat itu merupakan seorang gitaris tak sengaja diperkenalkan oleh Julie oleh istri dari rekan satu bandnya Redo Malano seusai manggung.

Julie adalah seorang wanita karier yang kesehariannya bekerja di salah satu media di Kota Paris, Courrier Internasional.