Cara yang Dilakukan Sandra Dewi Ini Ternyata Bikin ASI Berlimpah!

By Fadhila Auliya Widiaputri, Kamis, 4 Januari 2018 | 11:05 WIB
Sandra Dewi ()

Nakita.id – Akris cantik Sandra Dewi saat ini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu bagi Si Kecil Raphael Moeis.

Namun tentu saja, sebagai seorang ibu baru, Sandra mengaku kerap merasakan kesusahan dalam beberapa hal. Termasuk dalam memberikan ASI.

Hal ini pernah diunggah oleh Sandra melalui akun instagram pribadinya @sandradewi saat menjawab pertanyaan dari rekan sesame artisnya Olla Ramlan.

BACA JUGA: Jadi Mommy Baru, Sandra Dewi Kesulitan Memberi ASI. Ini Solusinya

“@ollaramlanaufar ibu suri, ternyata bener, asi susah bgt yah, aku lg belajar dan sangan kewalahan hahaha,” tulis Sandra dalam kolom komentar instagramnya.

Namun seiring berjalannya waktu Sandra Dewi nampak mulai mempelajari cara pemberian ASI yang baik untuk Si Kecil Raphael Moeis

Baru-baru ini dalam instastorynya, Sandra Dewi membagikan pengalaman memompa dan menyusui ASI-nya yang dilakuakan setiap 2 jam sekali.

Dalam unggahan tersebut, Sandra Dewi nampak puas dengan hasil ASI-nya yang dinilai cukup untuk memenuhi kebutuhan sang anak.

Sandra Dewi membagikan pengalamannya dalam menyusui dan memompa ASI

Nah, lalu benarkah memompa dan menyusui ASI setiap 2 jam sekali dapat memberikan hasil yang cukup untuk memenuhi kebutuhan anak?

Menurut Nia Umar, seorang konsultan laktasi, kapasitas produksi ASI tak hanya bisa diukur dengan hasil perahan atau pompaan saja.

BACA JUGA: PLN Padam Tiba-Tiba, ASI Perah Tetap Terjaga. Begini Caranya, Moms