Konfliknya dengan Aurel Hermansyah Sempat Berbuntut Panjang, Krisdayanti Kini Unggah Potret Dua Buah Cintanya dengan Raul Lemos di Hari Anak Nasional

By Ela Aprilia Putriningtyas, Jumat, 24 Juli 2020 | 19:30 WIB
Krisdayanti unggah potret dua anaknya di Hari Anak Nasional (Instagram/@krisdayantilemos)

Nakita.id - Pesohor Tanah Air, Krisdayanti diketahui telah 2 kali membina rumah tangga.

Anang Hermansyah adalah sosok pria yang ia nikahi pertama dan sama-sama geluti dunia tarik suara. Dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, wanita yang akrab disapa KD itu miliki 2 orang anak, Aurel dan Azriel.

Baca Juga: Punya Firasat Buruk, Mbak You Peringatkan Atta Halilintar dan Aurel Soal Ganjaran yang Bakal Diterima Jika Tak Kunjung Meminta Restu Krisdayanti: ‘Jangan Sampai...’ Namun sayangnya biduk rumah tangga Anang dan Krisdayanti harus kandas di tengah jalan. Bercerai dari Anang Hermansyah, KD tak lama kemudian juga menikah dengan seorang pengusaha sukses.

Baca Juga: Rela Tinggalkan Anang Hermansyah Demi Janji Manis Raul Lemos, Setelah Menikah Krisdayanti Malah Mengaku Sering Kena Omel Suaminya Hanya Gara-gara Ucapan Ini Pengusaha tekstil asal Timor Leste itu bernama Raul Lemos. Dan dari pernikahan kedua dengan Raul Lemos, KD dikaruniai 2 orang anak yang diberi nama Amora dan Kallen. Sejak KD dan Anang berpisah, keduanya memang miliki kehidupan masingimasing yang tak pernah sepi sorot kamera.