Terlambat Menstruasi 1 Minggu, Gadis Perawan Ini Justru Hamil Tiba-tiba, Ini yang Terjadi Sebenarnya

By Ela Aprilia Putriningtyas, Jumat, 31 Juli 2020 | 05:00 WIB
Ilustrasi gadis tiba tiba hamil (freepik)

Nakita.id - Seorang gadis perawan bernama Samantha ceritakan bagaimana pegalaman hamil pertamanya setelah 1 minggu tak menstruasi. Pengalaman tak biasa itu ia bagikan di media sosial TikTok. Wanita yang kini berusia 26 tahun asal Amerika itu mengaku bahwa dirinya masih perawan saat hamil anak pertama.

Baca Juga: Baru Hitungan Hari Usai Viral, Mbah Mijan Tak Tahan Bongkar Hal di Balik Kisah Wanita Hamil 1 Jam di Tasikmalaya yang Dianggap Janggal Dikutip dari laman eva.vn Samantha sempat menderita sakit perut setelah 1 minggu terlambat menstruasi. Tak berfikir jika dirinya hamil, Samantha sempat mengajak kekasihnya untuk lakukan tes kehamilan.

Baca Juga: Mengejutkan, Seorang Wanita Mengaku Hanya Hamil 1 Jam Sebelum Akhirnya Melahirkan! Ternyata Bisa Terjadi Pada Siapa Saja, Begini Penjelasan Ilmiahnya "Pada waktu itu dia bertanya kepada saya: Bagaimana Anda bisa hamil? Kami bahkan belum melakukan hubungan seks," katanya. Samantha dan Alex kekasihnya bahkan pernah mencari info dengan membaca banyak hal tentang foreplay. Setelah mengetahuinya, Samantha yakin dirinya tidak akan hamil saat mencoba, namun hal itu justru terbalik pada dirinya.