Lancar Jalani Operasi Amandel, Anak Kedua Zaskia Adya Mecca Langsung Minta Hal Ini Pada Hanung Bramantyo, 'Boleh Yaa'

By Aullia Rachma Puteri, Jumat, 24 Juli 2020 | 11:08 WIB
Kala Madali Bramantyo minta ini pada Hanung Bramantyo (Instagram)

Nakita.id - Kala Madali, anak kedua pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca baru saja selesai menjalani operasi amandel.

Sebelum ini, Zaskia Adya Mecca sempat membuat syok netizen karena secara tiba-tiba mengabarkan Kala Madali harus jalani tes swab.

Kebetulan, Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca baru saja melakukan perjalanan dari Yogyakarta ke Jakarta.

GridHITS.id bahkan sempat mengulasnya pada beberapa hari lalu.

Anak kedua Zaskia Adya Mecca jalani tes swab

Baca Juga: Sempat Punya Konflik dengan Sang Mama, Zaskia Adya Mecca Titipkan Pesan untuk Hanung Bramantyo Sebelum Lahiran Bhaj Kama di Ruang Operasi, 'Bener-bener Antara Hidup dan Mati'

"Cintaku abis di swab test ditemenin papa mama karena harus operasi amandel (akhirnyah harus diambil juga tuh amandel!) Bismillah ya nak.. sehat-aman-cepet-tuntas dramanya

Makasi papa @ekawiranatakusumah dan mama @blessingseven da bagi tugas bantuin dikala abi syuting, bia jaga bayi.. loves!" tulis Zaskia Adya Mecca.

Dalam unggahan Instagram Story Zaskia Adya Mecca pada Selasa (21/07), Ibu dan ayah Zaskia Adya Mecca mengantarkan sang cucu ke rumah sakit untuk menjalani tes swab.

Jika dilihat lebih detail lagi, ternyata Kala Madali menderita penyakit amandel yang sudah harus diambil tindakan.

Nah, amandel pada tenggorokan Kala Madali ini harus segera dioperasi agar Kala Madali selalu sehat dan tak lagi bermasalah dengan amandel ini.

Sepertinya hasil tes swab Kala Madali Bramantyo ini tak menunjukkan hasil yang buruk, Zaskia Adya Mecca pada Kamis (23/07) membagikan kabar terbaru Kala Madali Bramantyo yang sudah berpakaian rumah sakit.