Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Kabarkan Idap Takikardia Sampai Harus Gagal Nikah, Jessica Iskandar Ungkap Sosok Penguat untuk Dirinya Lekas Bangkit

By Ela Aprilia Putriningtyas, Sabtu, 25 Juli 2020 | 08:00 WIB
Jessica Iskandar kuat karena El Barack (Kolase foto instagram.com/@inijedar & Tangkap layar YouTube.com/Poppy Amalya)

Nakita.id - Jessica Iskandar merahasiakan penyakit yang dideritanya dari putra tunggalnya, El Barack Alexander. Diketahui Jessica Iskandar saat ini memang tengah mengidap penyakit Takikardia. Dalam kondisinya saat ini, wanita yang kerap disapa Jedar itu dituntut untuk sering kunjungi dokter.

Baca Juga: Pernikahan Impian Bak Musnah Begitu Saja, Jessica Iskandar Bongkar Tabiat Richard Kyle yang Seolah Tak Serius dengan Rencana Besarnya Takikardia diketahui adalah kondisi di mana jantung berdetak lebih cepat dari normal. Takikardia disebut sebut akibat dari tingginya hormon tiroid dalam tubuh.

Baca Juga: Gerak Tubuhnya Tak Bisa Berdusta, Psikolog Ini Blak-blakan Sebut Jessica Iskandar Alami Frustasi Akibat Cobaan yang Bertubi-tubi: ‘Jangan Lagi Ditahan Perasaannya’ Diungkap pada Popy Amalya, Jedar mengaku rahasiakan penyakitnya dari El Barack. "Apa yang membuat kamu semangat?" tanya Poppy Amalya, dikutip TribunJakarta.com dari YouTube Poppy Amalya, pada Kamis (23/7/2020).

Jessica Iskandar ungkap kekuatan dirinya