Kelewat Manja, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Singgung Honeymoon di Hotel, Adik Sang Youtuber Seolah Muak: 'Jauh-jauh'

By Ela Aprilia Putriningtyas, Sabtu, 25 Juli 2020 | 06:30 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Nakita.id - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar singgung soal rencana honeymoon di Hotel. Meski terkesan mesra rupanya hal itu justru membuat membuat adik-adik mereka geli mendengarnya. Kebersamaan mereka itu terekam dalam video di channel YouTube Atta Halilintar, Kamis (23/7/2020).

Baca Juga: Siap Dinikahi Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Beberkan Akan Mulai Belajar untuk Berhijab: 'Dia Maunya Emang dari Hati' Diketahui, Aurel Hermansyah berlibur bersama keluarga dan kekasihnya, YouTuber Atta Halilintar. Dilansir dari video youtube Atta Halilintar, diketahui mereka berlibur di kawasan Jawa Tengah dan Jogja.

Baca Juga: Bakal Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Ogah Gelontorkan Uang untuk Cucu Anang Hermansyah: 'Kalau Dimanjain Nanti Rusak!' Thariq Halilintar, sang adik, yang selalu menyertai Atta dan Aurel, merasa geli dengan kemesraan yang ditunjukkan pasangan yang dikabarkan segera menikah tersebut. Saat itu, perjalanan mereka sudah sampai di sebuah hotel mewah yang sudah dipesan untuk tempat menginap selama liburan. Atta dan Thariq segera masuk untuk melihat ruangan kamar mereka yang kemudian disusul oleh Aurel.

Thariq Halilintar tunjukkan reaksi saat Atta Halilintar dan Aurel singgung honeymoon