Dapatkan Produk Impian di Bawah Rp 99.000 di Tokopedia Waktu Indonesia Belanja

By Fathia Yasmine, Sabtu, 25 Juli 2020 | 08:41 WIB
Ilustrasi belanja online (Shutterstock)

Nakita.id – Berbelanja kebutuhan pribadi dan keluarga, atau sekadar “cuci mata” saat ini lebih mudah untuk Moms lakukan. Seiring dengan berkembangnya e-commerce dan bertambahnya jumlah platform belanja online, kegiatan tersebut bisa dilakukan dari rumah bermodal ponsel pintar.

Sambil mengisi waktu senggang Moms dapat membuka aplikasi belanja online, pindah dari satu toko ke toko lain, membandingkan harga, lihat-lihat produk impian, memasukkannya ke dalam wishlist, atau langsung membeli. Semua hanya butuh sentuhan jari pada layar.

Moms juga memperoleh keleluasaan untuk melihat-lihat katalog produk tanpa terbatas waktu.

Selain itu, dengan berbelanja online Moms dapat berhemat. Coba hitung Moms, kalau berbelanja di pusat perbelanjaan setidaknya pengeluaran seperti ongkos transportasi akan keluar.

Baca Juga: Tak Ingin Ada Plak dan Gigi Berlubang? Coba Rutin Konsumsi 4 Makanan Ini Agar Gigi Sehat Sampai Kakek-Nenek

Biasanya kalau pergi ke pusat perbelanjaan “lapar mata” jadi bertambah. Moms yang berniat beli satu barang saja, bisa-bisa pulang dengan menjinjing banyak belanjaan.

Berbelanja online tidak butuh ongkos dan membuat berbelanja jadi lebih bijak karena tidak harus langsung bayar.

Moms juga dapat memanfaatkan promo seperti cashback, potongan harga, hingga bebas ongkos kirim yang secara reguler ditawarkan platform belanja online.  Misalnya saja seperti program promo Waktu Indonesia Belanja yang sedang diadakan Tokopedia.

Waktu Indonesia Belanja berlangsung pada 25-31 Juli 2020 mendatang. Moms dapat berbelanja apa saja di Tokopedia dengan harga di bawah Rp 99.000.

Baca Juga: Dikabarkan Idap Autoimun Sampai Curiga Derita Covid-19, Mantan Istri Caisar YKS Muntah Darah: 'Sakitnya Aneh Banget'

Tak hanya diskon, Tokopedia juga memanjakan para penggunanya lewat promo-promo menarik di dalam program ini, apa saja?

Cashback Spesial