Sempat Viral Gara-gara Kenakan Masker Seharga 1 Motor, Jendral TNI Andika Perkasa Buka Suara Soal Masker Sang Istri dan Singgung Soal Penyakit yang Diderita Istrinya

By Aullia Rachma Puteri, Sabtu, 25 Juli 2020 | 12:58 WIB
Jendral TNI Andika Perkasa buka suara soal masker Hetty Andika Perkasa yang sempat viral (Instagram/ @tni_angkatan_darat)

Nakita.id - Istri Jendral TNI Andika Perkasa beberapa bulan lalu sempat viral gara-gara gunakan masker yang tak biasa di saat kunjungan di beberapa kegiatan TNI.

Bukan masker kain, masker bedah, atau masker N95 yang biasa digunakan para tenaga medis, Hetty- begitu putri mantan Kepala BIN Hendropriyono itu biasa disapa tampil memakai masker transparan yang terlihat elegan.

Bentuk masker yang digunakan istri Jendral TNI Andika Perkasa itu nampak lain dari yang lain. Sampai-sampai masker bening itu mencuri perhatian warganet

Hetty memakai masker itu dalam beberapa kesempatan.

Teranyar, ia memakai masker itu saat menemani sang suami berolahraga bersama para taruna di Akademi Militer (Akmil), di Magelang, Jawa Tengah, Minggu (5/7/2020).

Baca Juga: Jangan Lagi Turunkan Masker ke Dagu atau Leher Ketika Ingin Makan dan Minum, Hati-hati Virus dan Bakteri Ini Mengintai

Sebelumnya Hetty juga tampak menggunakan masker ini saat teleconference dengan para perawat di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, pada 16 April silam.

Bukan hanya bentuknya yang unik, masker yang dipakai Hetty itu ternyata memiliki harga yang fantastis.

Tak main-main, masker respiratori bermerek Halo besutan perusahaan asal Amerika Serikat, CleanSpace Technology itu diketahui dijual di pasaran dengan harga Rp 22 juta.

Masker yang dipakai Hetty itu memang beda dari masker pada umumnya.

Dikutip dari salah satu situs penjual produk itu, blessindo.co.id, masker tersebut didesain sedemikian rupa sehingga memungkinkan penggunanya tetap menghirup udara segar dengan normal meski mulut dan hidungnya tertutup.