Belum Juga Puas Sandang Status Istri Artis, Nadya Mustika Rahayu Justru Jadi Bahan Hujatan Saat Lakukan Hal Ini Bareng Ayu Ting Ting dan Rizki DA

By Ela Aprilia Putriningtyas, Minggu, 26 Juli 2020 | 09:30 WIB
Nadya Mustika kena nyinyir saat unggah potret bersama Ayu Ting Ting (Instagram @da2_rizki123/ ayutingting92)

Nakita.id - Nadya Mustika Rahayu, istri dari Rizki DA baru-baru ini ramai jadi sorotan. Belum lama ini potretnya dengan Ayu Ting Ting juga ramai diperbincangkan. Nama Nadya Mustika Rahayu melejit setelah resmi dinikahi oleh Rizki D'Academy. Pernikahan keduanya viral setelah diakui mereka tak menjalin pacaran dan lakukan taaruf.

Baca Juga: Percaya Diri Bahwa Istrinya yang Terbaik, Iis Dahlia Beri Sindiran Keras Ini untuk Rizki DA: 'Baru Juga Berapa Hari' Diketahui sebelumnya memang Rizki sempat menjalin kasih dengan Lesty Kejora. Bahkan 5 tahun dipacari Rizki, Lesty dengan ketegaran hatinya ikut hadiri pernikahan mantan kekasihnya itu.

Baca Juga: Malam Pertama Baru Lewat Hitungan Hari, Ahli Tarot Ini Prediksi Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Bakal Kehadiran Orang Ketiga Sejak viral, pasangan suami istri ini sering ditawari job dan diundang ke berbagai acara TV. Dikutip dari Nova.id keduanya juga berkesempatan datang ke acara Brownis yang dipandu oleh Ayu Ting Ting dan kawan-kawan.