Murah dan Mudah Dicoba, Berikut 5 Cara Ampuh Manfaatkan Baking Soda untuk Menghilangkan Cat Rambut

By Ela Aprilia Putriningtyas, Minggu, 26 Juli 2020 | 09:45 WIB
Cara ampuh hilangkan warna rambut dengan baking soda (freepik.com)

Nakita.id - Soda kue atau baking soda diketahui miliki segudang manfaat baik dari kesehatan, kecantikan, maupun masalah dapur. Yang tak kalah menarik, baking soda rupanya juga ampuh atasi hilangkan cat rambut. Tak sedikit Moms yang bingung dengan warna rambut yang sudah mulai tak cantik lagi.

Baca Juga: Belum Banyak yang Tahu, Cukup Campurkan Baking Soda dengan Body Lotion Siapa Sangka Perubahan Ini yang Akan Terjadi Enggan gunakan pewarna rambut lagi, Moms tak perlu bingung untuk menghilangkan cat rambut. Berikut cara ampuh gunakan baking soda untuk menghilangkan cat rambut dikutip dari stylecraze:

Baca Juga: Sama-sama punya Manfaat Luar Biasa, Tapi Jangan Pernah Coba Campurkan Baking Soda dan Cuka Apel! Ini yang Akan Terjadi Setelahnya 1. Mencuci dengan baking soda Baking soda atau soda kue dikenal miliki zat pembersih yang ampuh dan sangat baik. Campuran baking soda dapat sedikit memnuat kulit kering namun mampu memudarkan cat rambut. Caranya cukup mudah, ambil 2 sendok baking soda dan 1/2 gelas air.