Sampai Hampir Diteriaki Perampok, Meggy Wulandari Bongkar Perlakuan Istri Pertama Komedian Kiwil di Tengah Konflik Rumah Tangga yang Tak Kunjung Usai

By Ela Aprilia Putriningtyas, Senin, 27 Juli 2020 | 17:30 WIB
Meggy bongkar tabiat istri pertama Kiwil (Kolase foto instagram.com/@rohimah_alli & @meggywulandari_real)

Sampai Hampir Diteriaki Perampok, Meggy Wulandari Bongkar Perlakuan Istri Pertama Komedian Kiwil di Tengah Konflik Rumah Tangga yang Tak Kunjung Usai

Nakita.id - Meggy Wulandari tak sungkan bongkar perlakuan istri pertama komedian Kiwil. Kiwil diketahui menikahi Meggy Wulandari pada 2003 silam sebagai istri kedua. Bahkan pernikahan keduanya sempat ramai jadi perbincangan sebab Meggy awalnya tak tahu Kiwil sudah beristri.

Baca Juga: Bukan Bermaksud Tertawa di Atas Penderitaan, Istri Tua Kiwil 'Tampar' Meggy Wulandari dengan Sindiran Menohok Soal Karma, Warganet: 'Sekarang Gak Ada Saingan Lagi Bu' Konflik dua rumah tangga ini pun terus bergulir dari hari ke hari. Dari pernikahannya dengan Kiwil, Meggy sudah dikaruniai 3 orang anak. Meski sempat lantang akan berjuang menjadi istri kedua, kini Meggy justru getol inginkan perpisahan.

Baca Juga: Sudah Gerah Polemik Rumah Tangganya Tak Kunjung Usai, Meggy Wandari Kembali Dibuat Murka Saat Lanjut Jalani Sidang Perceraian dengan Kiwil karena Hal Ini Diketahui Meggy sudah layangkan cerai pada Kiwil. Seperti yang diwartakan wartakotalive, pria 47 tahun tetap menerima apa pun yang dilakukan Meggy. Namun sampai saat ini belum ada putusan perceraian karena masih ditunda akibat dari adanya pandemi.