Seolah Tampar Tudingan Publik Soal Hubungannya dengan Billy Syahputra yang Disebut Settingan, Amanda Manopo Buat Pengakuan Ini

By Riska Yulyana Damayanti, Selasa, 28 Juli 2020 | 20:00 WIB
Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Kolase Instagram/ @amandamanopo & @bilsky16)

Seolah Tampar Tudingan Publik Soal Hubungannya dengan Billy Syahputra yang Disebut Settingan, Amanda Manopo Buat Pengakuan Ini

Nakita.id - Seolah 'tampar' tudingan banyak orang soal hubungannya dengan Billy Syahputra yang dianggap settingan, Amanada Manopo buat pengakuan yang tak terduga.

Sebelumnya, hubungan Billy dengan Amanda ramai diperbincangkan banyak orang.

Ada yang mengatakan bahwa hubungan Billy dengan Amanda hanya settingan semata.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh seorang paranormal, Mbak You.

Baca Juga: Sifat Asli Billy Dibongkar Sang Pacar, Pakar Ekspresi Ungkap Hal Mengejutkan Tentang Hubungan Amanda Manopo dan Adik Olga Syahputra, Benar Settingan?

Melalui kanal YouTube Mbak You (18/7/2020), sang paranormal menyebut jika hubungan Billy dengan Amanda hanya gimmick semata.

"Dari awal bertemu memang ada komitmen 'ayo buat konten yuk, ayo buat seperti ini' untuk pekerjaan. Anak muda maklum, muda single, sah-sah saja, mereka buat gimmick apa pun, buat settingan apa pun, sah," ungkap Mbak You.

"Karena belum ada hal yang membuat satu sama lain rugi dan memberi keuntungan satu sama lain, memberi dorongan untuk membuat cerita seakan mereka mempunyai hubungan," imbuhnya.

Namun, baik Billy dan Amanda mengelak jika hubungan mereka hanya settingan semata.

Baca Juga: Seolah Muak Terus-Menerus Dituding Settingan, Amanda Manopo Akhirnya Terang-terangan Bilang Sayang pada Billy Syahputra di Hadapan Publik: ‘I Love You’