Reaksi Pedas Nagita Slavina Tahu Nama Kontak dan Lihat Potret Mesra Atta Halilintar Bersama Aurel Hermansyah

By Ela Aprilia Putriningtyas, Selasa, 28 Juli 2020 | 13:45 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Reaksi Pedas Nagita Slavina Tahu Nama Kontak dan Lihat Potret Mesra Atta Halilintar Bersama Aurel Hermansyah

Nakita.id - Belum lama ini Nagita Slavina tampak lontarkan reaksi pedas pada potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Tampak potret tersebut ada pada ponsel Atta Halilintar dan sedang berada di pantai. Sempat enggan blak-blakan Atta Halilintar kini terus terang berikan cintanya pada Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Di Hadapan Calon Ayah Mertuanya, Gelagat Atta Halilintar Langsung Jadi Sorotan Gegara Ogah Turuti Kemauan Aurel Hermansyah Lakukan Hal Intim Sulung Gen Halilintar itu merasa sudah saatnya meyakinkan sang kekasih dengan hal tersebut. Bakal menikahi putri Anang Hermansyah, kini Atta kerap kali mengumbar kemesraannya. Kendati demikian, banyak yang bertanya-tanya gambar apa yang ada di layar ponsel Atta Halilintar.

Baca Juga: Biasa Mesra, Aurel Hermansyah Tiba-tiba Protes Perlakuan Tak Terduga Atta Halilintar, Sampai Buat Sang Youtuber Berujar Maaf Bahkan, nama kontak Aurel dalam ponsel Atta Halilintar. Melansir dari kanal YouTube Trans 7 pada Selasa (28/7/2020), wallpaper dan nama kontak Aurel Hermansyah di ponsel Atta itu akhirnya terungkap.