Mentahkan Terawangan Mbak You, Billy Syahputra Balas dengan Reaksi Menohok Saat Disinggung Pelabuhan Hatinya Bukan Amanda Manopo

By Ela Aprilia Putriningtyas, Selasa, 28 Juli 2020 | 20:15 WIB
Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Kolase Instagram/ @amandamanopo & @bilsky16)

Mentahkan Terawangan Mbak You, Billy Syahputra Balas dengan Reaksi Menohok Saat Disinggung Pelabuhan Hatinya Bukan Amanda Manopo

Nakita.id - Belum lama ini Billy Syahputra berikan reaksi pada terawangan Mbak You. Hal tersebut ia sampaikan dalam tayangan Call Me Mel (27/7/2020). Tak sendiri saat itu Billy datang dengan kekasihnya Amanda Manopo.

Baca Juga: Mentahkan Tudingan Pacaran Settingan, Ivan Gunawan Justru Khawatir Lihat Amanda Manopo Mesra dengan Billy Syahputra: 'Gue Takut Lo Ketipu' Dalam sesi klarifikasi, Billy dihadapkan sebuah video dari Mbak You. Mbak You adalah sosok peramal kondang yang kerap baca perihal kehidupan artis Tanah Air. Dalam video singkat tersebut Mbak You menyebut jika Amanda bukan pelabuhan terakhir Billy.

Baca Juga: Cincin Kawin Belum Resmi Melingkar, Amanda Manopo yang Niat Nikah Muda Dibuat Syok Tahu Perangai Billy Syahputra sampai Curiga Punya Wanita Simpanan "Dari awal bertemu ada komitmen ayo buat konten ayo buat cerita seperti ini yuk untuk urusan pekerjaan. Maklum anak muda, single sah-sah aja," kata Mbak You. "Memberi keuntungan bagi mereka untuk satu sama lain untuk bisa memberi dorongan kemampuan untuk bisa membuat satu cerita yang seakan-akan punya pasangan," kata Mbak You.