Pantas Buat Billy Syahputra Bertekuk Lutut, Rupanya Begini Perangai Amanda Manopo Sampai Tuai Pujian dari Melaney Ricardo

By Ela Aprilia Putriningtyas, Rabu, 29 Juli 2020 | 12:30 WIB
Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Kolase Instagram/ @amandamanopo & @bilsky16)

Nakita.id - Melaney Ricardo blak-blakan ungkap kekagumannya pada kekasih Billy Syahputra, Amanda Manopo. Amanda diketahui kini tengah menjalin kedekatan dengan adik mendiang Olga Syahputra ini. Meski sempat tak mau publikasikan hubungan keduanya, Amanda dan Billy justru kepergok saling rangkul di tempat umum.

Baca Juga: Dibuat Tersipu Malu, Amanda Monopo Bongkar Isi Chat Pertama Billy Syahputra Saat PDKT Sampai Buat Wajah Adik Mendiang Olga Memerah

Momen mesra keduanya itu pun diunggah oleh salah satu akun gosip. Diunggah banyak akun gosip, Amanda dan Billy akhirnya mulai terbuka dengan hubungan mereka.

Baca Juga: Kibarkan Bendera Putih, Billy Syahputra Minta Maaf ke Nikita Mirzani Usai Ditagih Utangnya: 'My Sister, Sudah Ditransfer!' Belum lama ini Amanda dan Billy Syahputra juga diundang di satu acara yang sama Call Me Mel (27/7/2020).

Melaney puji Amanda Manopo
Banyak yang dibuat penasaran dengan kisah cinta Amanda Manopo dan Billy Syahputra. Terutama saat awal mereka berkenalan sampai menjalin hubungan cinta. Tak hanya itu, Billy yang kerap kali lontarkan pujian pada kekasihnya itu juga tuai respons dari Melaney.