Balita Ikat Leher Adiknya yang Berusia 2 Tahun! Ibunya Marah, Saat Ditanya, Ia Memberikan Jawaban Mengejutkan

By Saeful Imam, Jumat, 5 Januari 2018 | 08:21 WIB
Balita ikat leher adiknya, ibunya marah, saat ditanya, ia berikan jawaban mengejutkan ()

Nakita.id - Heboh seorang kepala sekolah sebuah Taman Kanak-kanak (TK) di Setapak, Kuala Lumpur, Malaysia, didapati ketahuan melakukan tindakan di luar batas. 

Teng Aai Hong (36) seorang orangtua mendapati putrinya mengikat dan mencekik saudara laki-lakinya yang berusia 2 tahun menggunakan serbet di rumahnya. 

BACA JUGA  : Asyik Main Handphone, Rombongan Ibu-ibu Bermobil Masuk Kolam Kangkung

Rasa kaget dan sontak membuat sang orangtua menanyakan kepada putrinya yang berusia 5 tahun, mengapa ia melakukan hal tersebut, sang anak pun menjawab hal mengejutkan. 

"Saya memarahi dia dan bertanya mengapa dia melakukan hal itu. Ia mengatakan bahwa hal itu biasa dilakukan gurunya saat ia nakal," ujar Teng.

BACA JUGA : Ini Cara Mudah Diet Jahe untuk Turunkan 2-4 Kilogram dalam Seminggu

Beberapa hari setelah kejadian tersebut, Teng pun langsung menghadap kepala sekolah TK tersebut. 

"Ia mengaku mengikat putriku, tapi ia mengkalim bahwa dia tidak melakukan kesalahan karena itu adalah metode untuk mendisiplinkan murid-murinya," jelasnya. 

Tidak cukup sampai disitu, sang kepala sekolah pun menunjukan bagaimana ia melakukannya dengan mencoba mengikat murid lain. 

Sejak menghadap kepala seklah tersebut, Teng pun langsung membawa anak perempuannya keluar dari taman kanak-kanak tersebut dan langung melaoprkan kasus ini kepada polisi. 

BACA JUGA : Saat Ibu Marah, Sebaiknya Tak Ucapkan 5 Kalimat Ini Pada Anak

Setelah pelaporan orangtua tersebut, pihak polisi pun langsung menyelidiki kasus ini. 

Sang orangtua berharap, kejadian yang dialami oleh putrinya itu tidak dialami oleh anak-anak lain juga, dari tindak kedisiplinan yang salah.