Bak Kesal Tak Dapat Nafkah, Imel Putri Cahyati Singgung Tanggung Jawab Ayah Setelah Bercerai untuk Anak, Sindir Sirajuddin Mahmud?

By Ela Aprilia Putriningtyas, Kamis, 30 Juli 2020 | 14:00 WIB
Imel Putri Cahyati seolah sindir keras Sirajuddin Mahmud (Instagram/imelpc)

Nakita.id - Putuskan bercerai, Imel Putri Cahyati baru-baru ini seolah berikan sindiran keras pada mantan suaminya. Sebelumnya Imel Putri Cahyati pernah dinikahi oleh pengusaha kaya Sirajuddin Mahmud asal Kalimantan. Sayang biduk rumah tangga keduanya harus kandas di tengah jalan pada 2018 lalu.

Baca Juga: Kekesalannya Bak Sudah di Ubun-ubun, Imel Putri Cahyati Meradang Dituding Ngutang oleh Sosok Ini Sampai Beri Peringatan Tegas Sepuluh tahun bina rumah tangga, Imel Putri sudah dikaruaniai seorang putri cantik bernama Qila. Memilih bercerai dari suami tajirnya, Imel harus mengasuh dan mendidik putri semata wayangnya yang diketahui tinggal bersama dirinya. Meski Imel masih betah sendiri, berbeda dengan Sirajuddin yang telah lebih dulu lepas masa duda.

Baca Juga: Tak Sudi Parasnya Dibilang Mirip Zaskia Gotik Laiknya Kembaran, Imel Putri Cahyati Nyaris Berurai Air Mata di Hadapan Publik Spontan Ucap Kalimat Menohok Ini Sirajuddun diketahui mempersunting biduan dangdut, Zaskia Gotik. Nikahi Zaskia Gotik, Sirajuddin bahkan tak sungkan kenalkan putri semata wayangnya pada ibu sambung.