Kali Ini Bukan Tersandung Kasus Mantan Suami, Tessa Kaunang, Kembali Datangi Kantor Polisi Gara-gara Hal Ini: 'Pengin Uang Saya Balik, Saya Lapor Polisi'

By Aullia Rachma Puteri, Kamis, 30 Juli 2020 | 09:00 WIB
Tessa Kaunang sambangi Polres Metro Jakarta Selatan (Instagram)

Nakita.id - Tessa Kaunang, mantan istri dari Sandy Tumiwa ini malah kelihatan mondar-mandir ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebenarnya ada apakah dengan Tessa Kaunang? Apakah ada kaitannya dengan Sandy Tumiwa yang sempat terjerat kasus penipuan?

Bintang sinetron Tessa Kaunang (43) menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2020) petang. Ada apa?

Didampingi sang adik bernama Genesy Kaunang, Tessa Kaunang membuat laporan polisi terkait dugaan penipuan yang diduga dilakukan oleh toko sepeda online.

Laporan polisi Tessa diterima petugas dengan nomor LP/1418/VII/2020/RJS.

Baca Juga: Sandy Tumiwa Talak Cerai Vivi Paris dan 'Merengek' Minta Maaf ke Mantan Istri, Tessa Kaunang Singgung Soal Kontak Batin, Ada Apa?

Usai membuat laporan, ia bertemu awak media dan mengaku menerima tindak pidana dugaan penipuan.

"Jadi kehadiran saya kesini membuat laporan polisi soal penipuan. Saya kena tipu beli sepeda brompton di toko sepeda TRB Bike yang ada di ecommerce Bukalapak," kata Tessa Kaunang, Selasa malam.

Tessa menjelaskan kronologi dirinya menerima dugaan penipuan dari toko sepeda tersebut.

Mulanya, janda dua anak itu ingin membeli sepeda Brompton di toko TRB Bike yang ada di ecommerce tersebut, pada Minggu (26/7/2020).

"Karena lagi musim sepeda jadi saya belanja sepeda brompton ceritanya. Harganya itu sebenarnya Rp 57 juta sekian, tapi saya dapat diskon 60 persen jadi harganya Rp 23 juta," ucapnya.