Ambil Sejumput Garam Lalu Masukkan Pada Wadah, Gunakan untuk Atasi Sederet Masalah Dapur Berikut Ini

By Ela Aprilia Putriningtyas, Kamis, 30 Juli 2020 | 14:23 WIB
ilustrasi garam untuk atasi masalah dapur (Freepik.com)

Nakita.id - Ambil sejumput garam dan letakkan pada wadah lalu gunakan untuk atasi berbagai masalah dapur berikut ini. Menggunakan bahan alami satu ini untuk masalah dapur mungkin sudah banyak dilakukan. Tapi tak sedikit juga yang belum tahu kegunaan lain dari garam selain untuk bumbu masakan.

Baca Juga: Coba Mulai Sekarang, Baking Soda Disebut Ampuh Hilangkan Pestisida hingga Kotoran Lain pada Buah dan Sayuran, Begini Caranya Jangan buru-buru menelpon orang untuk memperbaiki atau menyelesaikan masalah rumah yang bahkan bisa dilakukan dengan cara sederhana. Siapa sangka dengan menggunakan garam rupanya masalah di rumah dapat diatasi dengan mudah.

Baca Juga: Bersihkan Perabotan Rumah Lebih Mudah dan Cepat Hanya dengan Bermodalkan Garam, Seperti Ini Caranya Berikut sederet masalah di rumah yang dapat dengan mudah diatasi dengan garam. 1. Pipa tersumbat Untuk mengalirkan saluran air yang mandeg Moms bisa coba atasi dengan menggunakan garam dan baking soda. Caranya cukup ambil garam dan baking soda, campur menjadi satu dan tuang pada saluran pembuangan yang bermasalah.