Selama Ini Jauh dari Gosip Miring, Ayu Dewi Kini Curigai Gelagat Tak Biasa Suaminya yang Diduga Masih Berhubungan dengan Mantan Pacar

By Ela Aprilia Putriningtyas, Sabtu, 1 Agustus 2020 | 15:00 WIB
Ayu Dewi dan Regi Datau (Instagram/mrsayudewi)

Nakita.id - Belum lama ini presenter berbakat Ayu Dewi ungkap kecurigaannya pada Regi Datau yang diduga pernah berhubungan dengan mantan pacarnya. Ayu Dewi gamblang menceritakan kondisi mantan pacar sang suami yang diketahui baru saja bercerai. Ayu Dewi tersadar bahwa suaminya telah menghubungi mantan pacarnya setelah keduanya selesai berbincang.

Baca Juga: Ditodong Komentari Perceraian Mantan Tunangan, Ayu Dewi Cuma Bilang Begini Saat Zumi Zola Disebut Mantan Terindahnya Artis dan presenter Ayu Dewi baru-baru ini menjadi bintang tamu di kanal Youtube Baim Paula. Bersama dengan Paula Verhoeven Ayu Dewi membahas soal mantan kekasih.

Baca Juga: Mantan Kekasihnya Tuai Karma Buruk Perbuatan Masa Lalu, Ayu Dewi Malah Bikin Pengakuan Mengejutkan di Depan Regi Datau: 'Gue Tertarik Sama...' Dalam video yang diunggah Rabu (29/7/2020) itu Ayu mengaku pernah cemburu dengan mantan kekasih sang suami, Regi Datau. Ia mengaku sang suami memang enggan berhubungan dengan mantan kekasih. "Gak mau banget dia berhubungan sama mantan," ujar Ayu Dewi.