Pacari Amanda Manopo, Gelagat Tak Biasa Billy Syahputra Disentil Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu: 'Sok Kalem Banget Kenapa Sih Lo?'

By Ela Aprilia Putriningtyas, Sabtu, 1 Agustus 2020 | 14:40 WIB
Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting sentil Billy Syahputra (Kolase foto instagram.com/@ruben_onsu & @bilsky16)

Nakita.id - Kedekatan Amanda Manopo dan Billy Syahputra tengah ramai diperbincangkan. Diundang di salah satu acara di TV, Billy justru kena sentil Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting. Amanda Monopo dan Billy Syahputra diketahui telah menjalin hubungan cinta selama 3 bulan.

Baca Juga: Berpikir Positif Atas Sindiran 'Cabe-cabean' dari Nikita Mirzani, Amanda Manopo: Coba Dibuktiin Saja Kak 3 bulan pacaran, Billy dan Amanda sempat diam-diam tak lakukan publikasi. Namun hubungan keduanya lantas diketahui publik setelah beredar potret Billy dan Amanda tampak berpelukan di sebuah pusat perbelanjaan.

Baca Juga: Nama Baiknya Tercoreng Usai Disebut Cabe-cabean, Amanda Manopo Buka Suara Soal Tudingan Nikita Mirzani: Gak Kenal Aja Sama Saya Makin dekat dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra pun nampak berubah dari biasanya. Sampai-sampai Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting berikan sentilan pada adik Olga Syahputra itu. Kebersamaan Billy dan Amanda itu terekam dalam acara Brownis, Senin (27/7/2020).