Ngebet Cerai dari Kiwil Sampai Konflik Rumah Tangganya Jadi Konsumsi Publik, Meggy Wulandari Berharap Segera Temukan Jodoh

By Ela Aprilia Putriningtyas, Selasa, 4 Agustus 2020 | 07:37 WIB
Meggy Wulandari dan Kiwil. (instagram.com/meggykiwil)

Ngebet Cerai dari Kiwil Sampai Konflik Rumah Tangganya Jadi Konsumsi Publik, Meggy Wulandari Berharap Segera Temukan Jodoh

Nakita.id - Rumah tangga Meggy Wulandari dan Kiwil seolah tak pernah kehabisan cerita perihal rumah tangganya. Meggy Wulandari yang dulu ikhlas dijadikan istri kedua oleh Kiwil sempat berjuang mempertahankan rumah tangganya. Lalui banyak cobaan dan sempat ngotot ingin berjuang, Meggy nyatanya tak dapat buktikan niatnya itu.

Baca Juga: Hadir di Persidangan Bersama Sang Anak, Meggy Wulandari Akui Sempat Diusir Istri Pertama Kiwil Terang-terangan tak lagi dapat perhatian dari Kiwil, Meggy pun tak segan layangkan gugatan cerai. Kiwil bahkan kini memilih tinggal dengan istri pertamanya Rohimah. Sempat datang baik-baik untuk mengantar surat perceraian bahkan Meggy terima perlakuan tak mengenakan.

Baca Juga: Demi Ketuk Palu Hakim, Putra Sulung Kiwil dan Meggy Wulandari Rela Jadi Saksi di Sidang Cerai Orang Tuanya: 'Dia Senyum Kayak Miris' Seperti yang diwartakan GridFame, Rohimah tak hanya perlakukan Meggy dengan cara tak baik tetapi juga mengusirnya. "Mba Rohimah aja kita dateng ngusir, dan mencontohkan perlakuan yang tidak seharusnya," kata Meggy.